Laman

Senin, 20 Juli 2015

[ Mulai Usaha dan Bisnis Dengan Segala Kekurangan ]

Sedikit berbagi pengalaman, dulu ketika pertama kali kami mau buka usaha kuliner Angkringan Nasi Kucing 78, kami menentukan standartisasi tinggi untuk berbagai hal dengan tujuan supaya sempurna persiapan buka usahanya...


Apa yang terjadi dengan kami selanjutnya ?

Kami terkekang oleh standarisasi kami sendiri.. Ketika pengen ini, pengen itu ngak kesampaian.. Akhirnya galau, patah semangat, ragu dan sudah sempat berdiri di ujung keputusan hampir tidak jadi buka usaha ANK 78.

Pengennya modal usahanya ngak usah banyak-banyak, dapat lokasi jualannya yang strategis, punya karyawan yang genteng/cantik, punya juru masak handal, punya team marketing yang kreatif, inovatif dan militan, buka usahanya langsung laris, gaji karyawannya kalau bisa yang bayarnya murah aja, Namun.. fakta dilapangan...berkata lain.

Setelah berhasil melewati berbagai kendala tadi dan menurunkan ego, maka kami bisa sedikit menarik kesimpulan " mulailah buka usaha dengan berbagai kekurangan yang kita miliki "
Kalau usaha sudah mulai jalan dan stabil, nah baru ambil langkah memperbaiki segala kekurangan dan mewujudkan berbagai hal sesuai dengan keinginan.

Mulai.. mulai.. mulai ..
Selamat memulai usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar