Laman

Selasa, 17 Februari 2015

Sukses Dengan Memilih Bisnis Angkringan Nasi kucing 78

Salam nangkring di angkringan nasi kucing dimana saja, artikel berikut ini akan berisi mengenai sebuah ulasan dari mitra kami, angkringan nasi kucing 78 " Mbah Kromo " yang berlokasi di Rangkas Bitung. Angkringan nasi kucing 78 " Mbah Kromo " dimiliki oleh mitra kami atas nama mas Ari, beliau sebelumnya sudah memiliki usaha kuliner bakso, kebetulan beliau berasal dari kota Wonogiri.

2 tahun yang lalu beliau bergabung dengan angkringan nasi kucing 78, berkat usaha kerja keras dan mengikuti berbagai arahan dari kami, kini angkringan nasi kucing 78 " Mbah Kromo " menjadi salah satu angkringan nasi kucing terramai di kota Rangkas bitung.

Dari sebuah angkringan nasi kucing yang kecil, kini sudah memiliki 7 orang karyawan dan yang luar biasanya lagi adalah dengan dipimpin mas Ari, angkringan nasi kucing 78 " Mbah Kromo " sudah bisa menjadi saluran berkat bagi banyak orang khususnya para pegawainya.

Satu hal yang patut diamini dari kesuksesan " Mbah Kromo " adalah daya juang yang pantang menyerah dari mas Ari dan karyawannya untuk memperkenalkan sajian angkringan nasi kucing di Rangkas Bitung.

Secara hitungan matematika dasar, jualan angkringan nasi kucing di Rangkas bitung hasilnya bisa bagus, apalagi kalau jualannya di kota yang statusnya kota metropolitan seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya, Denpasar, dan lainnya, pasti hasilnya akan lebih bagus lagi. Faktor jumlah penduduk, kemampuan daya beli dan gaya hidup masyarakat di kota besar akan sangat berpengaruh terhadap pencapaian target penjualan angkringan nasi kucing sehingga akan mampu melewati penjualan di kota ring 2 seperti Rangkas Bitung.



Angkringan Nasi Kucing 78 " Arjuna " Tulung agung, Jawatimur

Berikut ini adalah testimoni lainya dari mitra kami di kota Tulung agung, Jawatimur yang sudah bisa menyisihkan profit dari bisnis angkringannya guna ditabung untuk ibadah Haji


Kini saatnya Anda untuk segera bergerak, mengambil kesempatan ini, mengambil dan memilih bisnis angkringan nasi kucing sebagai pilihan bisnis sampingan, sebagai sebuah peluang usaha yang patut dipilih.

Angkringan Nasi Kucing 78 " Mas Rere " Ciledug



 Testimoni mitra, buka perdana tanggal 1 Maret 2015, confirmasi bbm tanggal 7 Maret 2015










Tidak ada komentar:

Posting Komentar