Laman

Sabtu, 14 Februari 2015

Jual Gerobak Angkringan Nasi Kucing

Halllooooo salam wirausaha... kali ini kami akan membahas mengenai gerobak angkringan nasi kucing, oh iya sebelumnya bagi anda yang belum tau mengenai angkringan nasi kucing, akan kami coba jelaskan secara singkat ya, angkringan nasi kucing adalah nama dari kuliner yang berasal dari daerah Jogja, Klaten dan Solo.



Angkringan nasi kucing ini termasuk kategori makanan ringan, karena porsinya memang ringan dan cirikhasnya adalah makanannya banyak variant nya, jadi para pengunjung bisa terpuaskan dengan aneka ragam sajian yang membuat lapar mata.

Angkringan Nasi Kucing ini biasanya disajikan menggunakan perlengkapan gerobak angkringan sebagai media jualannya, nah ada ciri khas khusus yang membedakan penjual angkringan dari Jogja, Solo dan Klaten yaitu terdapat pada gerobak jualannya.

Para pedagang angkringan dari Solo dan Klaten lebih suka menggunakan media gerobak yang tidak bisa bergerak, bentuknya pun sederhana, tampilannya seperti ini :



Keunggulan gerobak model ini adalah ringan dan tidak makan tempat, namun kekurangannya tidak bisa menyimpan banyak stock makanan dan berbagai perlengkapannya.

Untuk pedagang angkringan dari daerah Jogja, mereka lebih banyak menggunakan model gerobak yang bisa didorong, contoh fotonya adalah sebagai berikut :


Kelebihannya adalah muat banyak aneka sajian yang dijual, dan bisa menampung semua perlengkapan jualannya namun kekurangannya adalah makan tempat. 

Untuk Angkringan Nasi Kucing 78, kami menggunakan model gerobak angkringan Jogja, bagi anda yang berminat dengan paket kemitraan kami, silahkan hubungi kami di

Silahkan lihat video berikut ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar